Me Love Him Part 3

    Annyeonghaseyo, I'm back! Hyahahahahahahaaa....! 

    Ehm, sorry I was going crazy. 

    Alright then, aku mau lanjutin fanfict SHINee "Me vs Love Him" 
    Enjoy reading! ^_^

    ***

    Sosok perempuan bertubuh atletis menatapku tajam. Eunjae. Gawat. Eunjae pasti marah padaku. Aku berpisah darinya saat akan melihat permainan basket Minho. Seharusnya aku menyusulnya, bukan tak mengacuhkan Eunjae dan berduaan dengan Jonghyun selama satu jam.

    "Jihye! Kau ini!"

    Eunjae menarikku. Ia membisikkan sesuatu ke telingaku, membuatku sedikit geli dan menahan tawa.

    "Dasar curang! kenalkan Jonghyun padaku dong!"

    Gubrak. Kukira Dia akan mencampakkanku gara-gara hal sepele itu. 

    "Hey, kau maruk juga. tadi kau segila itu demi Minho, sekarang kau minta kukenalkan pada Jonghyun." Jawabku  pada sahabatku. 

    Sedetik kemudian, aku dan Eunjae mendengar tertawaan lepas. Ne. tertawa yang membahana, keras  sekali. Kulirik lelaki di belakangku. Jonghyun. Ia sepertinya mendengar perkataanku barusan.

    "Ehm, Jonghyun! Jangan tertawa terus! Kuperkenalkan kau pada Eunjae." Kuberanikan mulutku bicara sambil menarik Eunjae di sebelahku

    "Ne. Je ireumeun Jonghyun-immida. Salam kenal."

    "Sa-salam kenal."

    Jonghyun tersenyum. Muka Eunjae semakin merah. Aneh. Padahal biasanya dengan percaya diri dia mengajak idolanya kencan atau memberi bekal buatannya. Sekarang tingkahnya seperti anak kecil yang bertemu manusia baru. Ada yang tidak beres.

    "Jadi, apa yang kita lakukan sekarang?" Aku berusaha memecah keheningan. Jonghyun kembali tersenyum. Kini aku tak seterkejut saat pertama kali melihat senyumnya. 

    "Pulanglah. Hari sudah sore." Jonghyun menepuk pundak Eunjae. Sekali lagi, ia tersenyum. 


    "Tenanglah, kita bisa bertemu lagi besok." 


    "Sebaiknya jangan. Para perempuan akan menghajar kita jika kita dekat denganmu." Aku menambahkan. 


    "Yah, kita lihat saja besok. Ngomong-ngomong, kalian mau kuantar?"


    "Anieyo, kita akan pulang naik..." Eunjae membungkam mulutku. Kemudian, ia menyetujui tawaran Jonghyun. Dasar Eunjae.

    "Hey, kita baru saja kenal Jonghyun. Kau ini!" Kataku setelah Eunjae melepaskan tangan kanan yang kekuatannya seperti baja dari mulutku.

    "Lebih buruk lagi kalau kita menolak tawaran pria berhati gula ini."


    "Tapi setidaknya, kau ini bukan wanita gampangan."


    Dan bla, bla, bla. kami terus berdebat. Jonghyun tidak berkata apapun, apalagi menengahi perdebatan tidak penting kami. Seperti biasa, Jonghyun hanya tertawa melihat kelakuan kami berdua.


    Akhirnya aku menurut pada Eunjae. Kami pulang diantar mobil Mercedez Benz Jonghyun. Aku dan Eunjae turun di halte. Meskipun aku bersedia diantar oleh pangeran dadakannya Eunjae, aku menolak diantar hingga rumah. Aku meminta Jonghyun menurunkan kami di halte.

    ***

    Enough. segitu doang part 3. thanks for read :)
    Bye.

Post Title

Me Love Him Part 3


Post URL

http://guidice-galleries.blogspot.com/2011/04/me-love-him-part-3.html


Visit guidice galleries for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive