BAD NEWS From the GazettE


    Pada tanggal 14 (Sabtu) selama encore di Kochi City Culture Plaza Cul-Port, Ruki tiba-tiba kehilangan suara. Setelah lagu "Kanto Dogeza Kumimai," Ruki bergegas ke belakang panggung, sedangkan sisanya dari band lanjutan lagu ini tanpa dia, lalu Ruki mengambil istirahat yang cukup lama. Ruki kembali dan berbicara dengan Kai, yang kemudian berbalik mengumumkan kepada khalayak bahwa Ruki tidak dapat melanjutkan. konser berlanjut dan mereka memainkan lagu Linda tapi tanpa vokal. Ruki berada di atas panggung, mengucapkan lirik dan menunjuk para penggemar untuk menyanyi bersama-sama. Band ini berhasil menyelesaikan konser sampai akhir.


    Rumah sakit mendiagnosa bahwa ia menderita virus radang tenggorokan. Karena infeksi, pita suaranya menjadi bengkak dan ia kehilangan suaranya. Ruki akan butuh waktu off untuk diagnosis lebih lanjut untuk kondisi-nya. Mereka kembali ke Tokyo untuk diagnosis lain dan saat ini ia masih belum bisa berbicara.

    Aoi di twitternya mengucapkan kepada fans, "Setiap orang begitu baik, saya sangat senang dan terima kasih ~! Saya memiliki tugas pengiriman dari Ruki, sehingga semua orang berharap baik. Hatiku meluap sekarang tapi pada saat yang sama duri telah keluar. Pemimpin dan Rui keduanya memiliki twiter tentang beberapa hal menyedihkan untuk para fans, jadi sedih! Saya harus berkonsentrasi pada tur! Tapi terima kasih ~ "(! *` Ω ') ゞ Ia kemudian melanjutkan, "Jika Anda berada di sana 4 jam yang lalu dan mengulangi itu, Maaf,, aku merobohkan gitar dan pada saat itu pikiran saya kosong. malam itu! "

    ====================================================================

    Setelah membahas dengan anggota GazettE dan staf, kami telah memutuskan
    Kinerja live berikutnya akan ditunda.

    Kami benar-benar khawatir tentang fans, yang pasti mereka telah merencanakan segala sesuatu untuk menghadiri live berikut tetapi setelah pertimbangan yang mendalam pada situasi saat ini, kita harus menunda live untuk saat ini. Kami sangat minta maaf.

    ■ 08.16 (Senin) Hiroshima ALSOK HALL

    ■ 08.17 (Selasa) Okayama Civic HALL

    ■ 08.19 (Kamis) Fukuoka Civic HALL

    ■ 08.21 (sabtu) CHIBAKEN Bunka kaikan

    ■ 08.22 (minggu) ATSUGISHI Bunka kaikan


    PS COMPANY Co., Ltd
    the GazettE

    ====================================================================

    credit to : tokyohive

Post Title

BAD NEWS From the GazettE


Post URL

http://guidice-galleries.blogspot.com/2010/08/bad-news-from-gazette.html


Visit guidice galleries for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive