J-BAND

    Recochoku mengadakan survei di mana mereka bertanya, "Mana band J-rock yang Anda anggap sebagai God",? Dan hasilnya baru-baru ini diumumkan.

    1: X-JAPAN

    2: L'Arc~en~Ciel
    3: B'z
    4: UVERworld
    5: RADWIMPS
    6: BUMP OF CHICKEN
    7: ELLEGARDEN
    8: Janne Da Arc
    9: GLAY
    10: BOΦWY


    -------------------------------------------------------------------------------------------------

    WELCOME TO MEMBER BARU VERSAILLES "MASASHI"




    Visual-kei rock band Versailles mengadakan tahap terakhir dari tur dunia mereka di Shibuya CCLemon Hall di 4. Pada konser tersebut, mereka mengumumkan bahwa Masashi akan menjadi anggota bassist resmi untuk Versailles.

    Masashi telah membantu tur dunia sebagai anggota yang mendukung setelah salah satu anggota, Jasmine You meninggal pada bulan Agustus 2009. Vokalis band, KAMIJO, mengatakan kepada audiens selama konser, "Kami akan menyambut Masashi yang pernah menjadi anggota dukungan untuk 6 bulan terakhir, ke dalam band ini sebagai anggota resmi kami."

    Meskipun mereka memiliki bassis baru, Jasmine You akan selalu menjadi bagian dari band, Versailles mengatakan bahwa membernya terdiri dari 6 anggota bukan 5 asli di Jasmine You memori.


    -------------------------------------------------------------------------------------------------

    ALBUM BARU KRA "GURICO"



    Visual Kei band Kra siap untuk merilis album baru mereka "Gurico" pada 24 November.

    Ini akan menjadi album penuh pertama band itu sejak "Hidup" kembali pada awal 2009, dan untungnya untuk para penggemar, harus pantas ditunggu. Hal ini akan berisi semua single band terbaru, seperti "Love Lab," "Bird," dan "Denowo Kuusou Riron."

    Album ini akan keluar dalam CD dan CD + DVD versi terbatas. DVD terbatas akan datang dengan cuplikan khusus "Kra Kimodameshide Dokyodameshi ♪", dan juga akan datang dikemas dengan kartu pos dari single terbaru mereka, "Denowo Kuusou Riron", yang bertindak sebagai tiket pendaftaran undian.



    credit to tokyo hive

Post Title

J-BAND


Post URL

http://guidice-galleries.blogspot.com/2010/09/j-band.html


Visit guidice galleries for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive