Speaking Notepad 6.0

    *Update : 19 Februari 2011


    Berawal dari blog walking ke blog tetangga, ane menemukan software keren yang bisa ngomong segala bahasa ini. Agan tau apa nama software ini? ya...benar, namanya Speaking Notepad. Sebenarnya ane nemu nih software udah lama banget, baru kepikir sekarang mau berbagi buat agan-agan semua. Eh, software speaking notepad 6.0 ini mau berbicara nih. Slanjutnya biar dia aja yang berbicara ya. Nah, Speaking Notepad 6.0 silakan berbicara...




    Halo! Saya Speaking Notepad! Seperti namanya, saya bisa berbicara seperti yang anda lihat saat sekarang ini. Saya akan membaca file TXT, DOC, HTML, RTF Documents, catatan readme, e-mails, dan masih banyak lagi buat anda semua dengan suara yang keras. Dengan bantuanku anda akan dapat menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) atau pekerjaan kantor anda dengan cepat. Coba bayangkan betapa mudahnya jika hanya mendengarkan text saja dibandingkan dengan membaca. Berikan kesempatan mata anda untuk istirahat! Aku juga bisa membaca text dengan SAPI4 dan SAPI5 dengan kualitas suara yang bagus, kecepatan membaca dan pitch yang bisa diubah-ubah, membaca clipboard di computer, merekam text ke WAV atau MP3, dan lebih lagi bisa membaca setiap kata yang anda ketik.


    Udah ah...ane yang ngomong lagi. Software ini mirip sama Notepad yang dari Microsoft, tapi bedanya dia bisa baca text dan bahasa apapun. Selain itu ini juga dilengkapi fungsi Windows pada umumnya yaitu mengatur tebal tulisan (bold), memiringkan tulisan (Italic), mengganti ukuran font, warna font, ukuran, dan lain sebagainya.

    Software ini cocok sekali untuk anak kuliah yang mengambil jurusan bahasa inggris. Anak kuliah jurusan bahasa inggris kan punya banyak tugas tuh apalagi yang lagi nyusun skripsi, mana buku yang musti dibaca banyak banget buat dijadikan referensi trus menggunakan bahasa inggris pula. Aduh gan...repot abis dah klo harus melihat Oxford atau kamus buat melihat cara membaca suatu text yang tidak kita ketahui, mending menggunakan software ini, mata di istiriahatkan sejenak dan telinga lah yang mulai bekerja..hhehe. Selain sangat bermanfaat buat mahasiswa atau pelajar software ini juga berguna untuk dosen, guru, atau tenaga pengajar lainnya. Buat para dosen yang mengajar mata kuliah seperti Dictation, sudah cukup deh anda berbicara, biarkan software ini yang menjalankan tugas anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah menuliskan text dan software inilah yang akan membacanya layaknya Native Speaker (bukan ane menghina klo b.inggris agan dosen payah ya..hehe).

    Tunggu apa lagi? bagi agan yang minat menggunakan software ini, silakan download melalui link download dibawah ini. Software ini terdiri dari dua bagian. Bagian yang pertama adalah software intinya dan bagian yang kedua adalah semua bahasa yang didukung oleh software ini yaitu: American English, British English, French, Spanish, German, Italian, Dutch, Portuguese, Japanese, Korean, dan Russian.

    Download Software Download Speaking Notepad 6.0 [Full] 3.79 Mb
    Local | Indowebster| 4shared | RapidShare | Ziddu


    Skalian download bahasa pendukungnya.
    Download Software Download All Languages 32 Mb
    Local | Indowebster | 4shared | RapidShare | Ziddu

Post Title

Speaking Notepad 6.0


Post URL

http://guidice-galleries.blogspot.com/2010/09/speaking-notepad-60.html


Visit guidice galleries for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive