J-Film

    OOOKU

    Sebuah pertunjukkan pribadi untuk film "Oooku" akan diadakan pada tanggal 6 okt, dan Ninomiya Kazunari (Arashi) dan aktris Shibasaki Koh menghadiri acara ini.

    "Oooku" adalah setting ceritanya di era-Edo tentang shogun perempuan (Shibasaki) dan salah satu dari 3.000 wanita hamba laki-laki (Ninomiya).

    Nino mengatakan bahwa film ini menjadi benar-benar segar "Oooku" (ada Oooku drama seri dan film yang telah dirilis sebelumnya), dan mewakili gaya baru jidaigeki (drama periode sejarah Jepang). Dia juga mengatakan tentang Koh, "Dia memainkan sangat mirip dengan manusia, dan wanita-seperti Shogun, yang besar."

    "Oooku" akan dirilis pada tanggal 1 Oktober.


    -------------------------------------------------------------------------------------------------

    RABBIT HORROR


    Setelah membuat "The Shock 3D Labyrinth", yang pertama film
    3D horor Asia , sutradara Shimizu Takashi (38) siap untuk bekerja pada film horor kedua 3D nya. dia telah merencanakan film tersebut berjudul "Rabbit" Horor 3D, dan akan diperankan oleh Mitsushima Hikari (24).

    Rabbit Horor 3D akan direkam menggunakan kamera dual-lensa Panasonic AG-3DA1, dan ia akan menggunakan Kristen Doyle sebagai sinematografer utama. Film ini terinspirasi oleh Alice in Wonderland, sebagai cerita terutama berfokus pada boneka kelinci dari sebuah dunia alternatif. Hanya untuk memberikan garis besar film itu bercerita tentang saudara Mitsushima, yang dikirim ke dunia alternatif setelah menerima kelinci. Untuk mengambil adiknya, karakter Mitsushima akan mengungkap rahasia di balik binatang itu.

    Pemain untuk film ini adalah Kagawa Teruyuki (44), Nao Omori (38), dan Ogawa Tamaki (38). Dalam pembuatan film ini diharapkan akan selesai pada tanggal 8 September sebagai direktur Shimizu diatur untuk pergi ke Venice Film Festival. Dia akan memimpin juri kompetisi 3D , dan dia juga berencana untuk menampilkan beberapa footage dari filmnya.

    "Rabbit Horor 3D" akan terbuka di bioskop pada tahun 2011.

    -------------------------------------------------------------------------------------------------

    BECK


    "BECK" anggotanya ialah Mizushima Hiro, Sato Takeru, Kiritani Kenta, Mukai Osamu, dan Nakamura Aoi muncul di acara premiere di bioskop di Tokyo dan menyapa para penonton.

    anggota lainnya memiliki banyak hal yang positif untuk mengatakan tentang Hiro, yang memainkan pemimpin band. Takeru berkata, "Silakan co-bintang dengan saya lagi" Sementara Kenta menyatakan!, "Aku cinta padamu (Untuk Hiro). Dia tampak sedikit dingin, tetapi ia sebenarnya sangat bagus dan hot. "

    Setelah mendengar kata-kata dari mereka, dia malu dan berkata, "Aku berkeringat seperti orang gila. Tidak hanya dari yang malu-malu, tapi juga dari perasaan-perasaan seperti "Aku senang bahwa saya mencoba yang terbaik untuk film ini ''. Aku tidak bisa menggambarkan perasaan saya. "


    credit to tokyohive

Post Title

J-Film


Post URL

http://guidice-galleries.blogspot.com/2010/09/j-film.html


Visit guidice galleries for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive