Gundam 00 Movie to be premiered at NYAF


    1 September 2010 (Cypress, CA) - Sunrise hari ini mengumumkan bahwa pemutaran perdana film Amerika Utara, Mobile Suit Gundam 00: Sebuah wakening dari perintis, akan berlangsung di New York Anime Festival Festival / Comic Con New York pada hari Minggu, 10 Oktober 2:00-04:00. Film ini akan subjudul dalam bahasa Inggris dengan audio Jepang.

    Film ini adalah sekuel untuk seri televisi Mobile Suit, Gundam 00 yang telah dua musim dan sudah untuk 50 episode. Film ini akan perdana di Jepang pada tanggal 18 dan akan dirilis di beberapa negara Asia lainnya musim gugur ini.

    Cerita seri ditetapkan pada awal abad ke-24 dan dunia masih dirajang konflik, didorong oleh persaingan antara tiga blok besar negara adidaya. Kemudian organisasi bersenjata pribadi bernama Celestial Being muncul, mengumumkan niatnya untuk menyelamatkan dunia dari perang dan konflik.

    Dalam film itu, tahun 2314 Masehi ini, dua tahun setelah Celestial Being's pertempuran besar terakhir, dan dunia menghadapi krisis baru. Sebuah kapal Jupiter eksplorasi terbengkalai, ditinggalkan 130 tahun yang lalu, telah meninggalkan orbitnya dan mendekati Bumi. Sebagai Celestial Being dan perusahaan Gundam Meisters mulai misi terakhir mereka untuk menyelamatkan kemanusiaan dari ancaman yang tak terbayangkan, Gundam Meister Setsuna F. Seiei adalah untuk menemukan tujuan sebenarnya dari evolusi sebagai seorang Innovator, dan sifat dari "dialog" yang legendaris rencana ilmuwan Aeolia Schenberg telah mempersiapkan umat manusia.

    Fitur semua-asli disutradarai oleh Seiji Mizushima, direktur dari serial televisi.

    TENTANG SUNRISE

    Sunrise, Inc, sebuah Perusahaan Grup Namco Bandai, adalah animasi produksi studio yang memproduksi serial anime smash hit seperti Mobile Suit Gundam asli, dan semua seri berikutnya di franchaise Gundam, serta Cowboy Bebop, Escaflowne dan banyak lagi. Perusahaan ini terletak di Suginami, Tokyo, Jepang dan didirikan pada tahun 1972. Presiden adalah Bapak Kenji Uchida. http://sunrise-inc.co.jp/international/

    TENTANG Anime FESTIVAL NEW YORK:

    The New York Anime Festival berlangsung di Jacob K. Javits Center di Midtown Manhattan dan diselenggarakan oleh Reed Pameran, pencipta dari New York Comic Con. The New York Anime Festival menampilkan yang terbaik dari budaya pop anime, termasuk anime terbaru, manga, film Jepang, musik, dan permainan, dan anime-dipengaruhi komik, animasi, dan film dari seluruh dunia. Festival fitur pemutaran eksklusif dan luas, sebuah penyamaran cosplay gala, sesi dengan beberapa nama terbesar di anime dari Jepang, Asia, dan Amerika, dan mengeksplorasi pengalaman budaya Jepang dengan menampilkan baik tradisional dan kecanggihan Jepang.

    credit to : tokyohive

Post Title

Gundam 00 Movie to be premiered at NYAF


Post URL

http://guidice-galleries.blogspot.com/2010/09/gundam-00-movie-to-be-premiered-at-nyaf.html


Visit guidice galleries for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive